Warna Cat Kuku Yang Cocok Berdasarkan Zodiak Kamu

Warna Cat Kuku Yang Cocok Berdasarkan Zodiak Kamu - Warna Kuku atau Kutek adalah bagian dari life style dalam hidup, terutama bagi kaum hawa. Dan bagi kamu (kaum hawa) pecinta kuku, pastinya tidak mau ketinggalan mengenai trend warna kuku terupdate di tahun ini. Jika sebelumnya kuku panjang dan lancip terlihat modis, namun pada tahun 2016 ini trend kuku yang terlihat bersih dan rapi mulai dipilih oleh para pecinta dunia kecantikkan. Potongan kuku yang tidak terlalu panjang menjadi trend utama pada tahun 2016 ini dan kamu sebaiknya tinggalkan hiasan kuku yang berlebihan. Nah untuk menentukan warna kuku, ternyata bisa ditentukan melalui karakter zodiak kamu loh. Berikut adalah Warna Cat Kuku Yang Cocok Berdasarkan Zodiak Kamu (Baca Juga, Daftar Menu Sarapan Berdasarkan Zodiak Kamu. Berikut adalah penjelasannya :

1. Warna Kuku Untuk Zodiak Scorpio
Scorpio merupakan sosok yang suka bekerja keras, dan perfeksionis. Oleh karena itu untuk mengimbangi sifat energiknya, Scorpio cocok menggunakan warna gelap yang misterius. Dan dibandingkan dengan warna gelap lainnya, Warna Ungu merupakan warna yang paling cocok bagi kamu yang berzodiak scorpio. Hal ini karena warna ungu akan memberikan suasana penuh gairah dan energik namun tetap akan memberikan kesan yang hangat. 

2. Warna Kuku Untuk Zodiak Sagitarius
Wanita yang memiliki zodiak yang berlambang panah ini, adalah biasanya wanita yang memiliki aspirasi, tujuan dan impian yang besar. Oleh karena itu, warna kuku yang cocok bagi wanita yang berzodiak Sagitarius adalah Warna Kuning Terang, karena warna ini bisa membuat semua orang yang melihat akan tersenyum. Karena warna kuning juga bisa memancarkan kesan percaya diri dan bersahabat. Selain itu, warna soft pink juga akan memperlihatkan diri anda sebagai pribadi yang kalem dan banyak dicintai oleh banyak orang lain. 

3. Warna Kuku Untuk Zodiak Capricorn
Capricorn adalah karakter pribadi yang bijak dan super praktis. Warna cat kuku yang cocok bagi zodiak Capricorn adalah Lavender. Walaupun sebenarnya warna ini masuk dalam golongan warna ungu, namun Lavender merupakan warna ungu yang sedikit pucat. Adapun efek dari warna lavender adalah akan memunculkan kesan hangat dan tentunya tidak membosankan. Baca juga Menilai Karakter Orang Berdasarkan Pilihan Kopi Yang diminum 

4. Warna Kuku Untuk Zodiak Aquarius
Wanita dengan zodiak Aquarius adalah wanita yang mencintai kebebasan dan seseorang individualis. Sangking individualisnya, dia terkadang tidak mengikuti trend dan cenderung lebih suka menciptakan trend sendiri. Maka dari itu warna yang cocok untuk Aquarius adalah Turqouise, dimana warna ini adalah warna yang segar sehingga membuat kamu jatuh cinta dan ingin menangplikasikannya pada unsur-unsur lain seperti fashion atau dekorasi ruangan anda. 

5. Warna Kuku Untuk Zodiak Pisces
Zodiak Pisces dikenal dengan karakternya yang lembut dan penuh cinta kasih. Wanita dengan zodiak ini juga mempunyai sisi manusiawi yang besar dan suka mengkhayal. Warna cat kuku yang cocok bagi Zodiak Pisces adalah Soft Pink, dengan menggunakan warna soft pink akan menggambarkan sosok yang sensitif, pengertian dan penuh empati.

6. Warna Kuku Untuk Zodiak Aries
Aries adalah zodiak yang dikenal memiliki jiwa pemimpin dan energik. Aries juga dikenal sebagai orang yang bisa membaca situasi sehingga bisa mengatasi keadaan. Pilihan warna merah yang berkilau cocok menggambarkan karakter zodiak Aries. Warna merah akan menunjukan sisi keberanian serta akan mempertajam sisi petualangan kamu, dan selain itu kamu akan lebih tampil bersinar dari biasanya.

7. Warna Kuku Untuk Zodiak Taurus
Zodiak Taurus ini biasanya memiliki sifat keras kepala, sabar, rapi namun setia merupakan gambaran zodiak ini. Nah, kamu kamu yang berzodiak Taurus warna cat kuku yang cocok untuk kamu adalah Hijau Mint. Karena warna ini akan memancarkan kepribadian kamu yang bersifat unik dan sifat sabar pada diri anda. Warna ini juga akan menggambarkan kesetiaan kamu dimana kamu akan bersedia untuk melakukan apapun untuk orang yang anda cintai. Baca juga, Menilai Karakter Orang Berdasarkan Golongan Darah

8. Warna Kuku Untuk Zodiak Gemini
Warna Opal adalah warna yang cocok bagi kamu yang berzodiak Gemini, karena biasanya orang yang berzodiak Gemini memiliki karakter lincah, mudah beradaptasi namun mudah pula berubah-ubah. Pilihan warna terang dan gelap belum tentu cocok dengan kepribadian anda. Warna yang berubah-ubah ini juga bisa membantu menyelaraskan mood kamu dalam aktifitas sehari-hari kamu.


9. Warna Kuku Untuk Zodiak Cancer
Zodiak Cancer ini biasanya memiliki sifat penuh gaya dan mencintai trend, selain itu juga zodiak ini memiliki sifat penyayang oleh karena itu warna cat kuku yang cocok untuk zodiak Cancer adalah Merah Klasik. Dengan menggunakan warna merah klasik ini, kamu akan semakin kelihatan cantik dan berkilau.

10. Warna Kuku Untuk Zodiak Leo
Zodiak Leo menggambarkan sosok yang garang yang dimiliki oleh seorang wanita yang berzodiak Leo. Kamu yang selalu bersemangat dan selalu bergairah dalam segala sesuatu, maka warna cat kuku yang cocok adalah Gold Metalic. Karena warna ini akan membantu kamu untuk lebih kreatif dan lebih memperlihatkan kecantikkan kuku-kuku kamu.


11. Warna Kuku Untuk Zodiak Virgo
Zodiak Virgo merupakan sosok yang memiliki karakter praktis, sederhana namun tetap elegan sehingga tidak semua warna cocok untuk orang yang berzodiak Virgo. Pilihan warna Pink sangat cocok untuk dijadikan warna cat kuku bagi kamu yang berzodiak virgo. Warna Pink yang lembut akan membuat cantik kuku kamu dan tanpa memberikan kesan yang berlebihan

12. Warna Kuku Untuk Zodiak Libra
Bagi kamu yang ber-zodiak timbangan ini untuk menggunakan cat kuku yang berwarna Biru Terang. Karena warna biru akan menenangkan dan menyelaraskan rasa cinta damai yang kamu miliki serta kejujuran dan integritas yang terpancar dalam segala tindakan kamu akan semakin lengkap dengan hadirnya warna biru terang ini.

Nah itulah artikel tentang Warna Cat Kuku Yang Cocok Berdasarkan Zodiak Kamu. Semoga artikel atau informasi ini dapat membantu kamu untuk menentukan atau memilih warna cat kuku kamu. Terima kasih

Related : Warna Cat Kuku Yang Cocok Berdasarkan Zodiak Kamu