Daftar Menu Sarapan Berdasarkan Zodiak Kamu

Daftar Menu Sarapan Berdasarkan Zodiak Kamu - Mungkin sudah banyak diantara kita yang mengetahui bahwa makan pagi atau sarapan sangat penting bahkan terpenting dibanding waktu makan lainnya. Meski sudah banyak yang mengetahui, tidak sedikit juga yang mengabaikan sarapan pagi. Banyak sekali menu yang bisa kita pilih, seperti nasi goreng, bubur atau roti tawar yang dilapisi dengan selai. Jika anda bosan dengan menu yang saya sebutkan tadi, apa salahnya jika menyimak tentang Menu Sarapan Yang Cocok Berdasarkan Zodiak. Berikut adalah penjelasannya.

 1. Menu Sarapan Untuk Zodiak Capricorn
Orang dengan zodiak Capricorn biasanya adalah orang yang cukup berwibawa, rajin dan ambisius dalam bekerja. Untuk sarapan pagi, mereka yang berzodiak Capricorn sangat cocok sarapan dengan sepiring Wafel. Karena sepiring Wafel akan mampu membuat sosok yang satu ini menghadapo aktifitasnya dipagi hari. Makan wafel dengan bahan gandum yang memiliki banyak serat.

menu-sarapan-berdasarkan-zodiak
2. Menu Sarapan Untuk Zodiak Aquarius
Zodiak yang berlambang Kepiting ini dikenal sebagai orang dengan gayanya yang mudah beradaptasi dan penuh dengan kreatifitas. Pilihan sarapan pagi dengan memakan Muffin  akan mampu membuat Aquarius menjadi semangat. Bagi kamu yang sedang diet, kamu bisa membuat Muffin yang rendah gula. 

3. Menu Sarapan Untuk Zodiak Pisces
Memilih Donat untuk menu sarapan sebagai teman makanan untuk menemani aktifitas paginya. Hal ini karena Pisces adalah sosok yang penuh dengan imajinasi dan menyukai hal yang berbau cinta. Karena donat adalah makanan yang dapat menggambarkan hal yang disebutkan td. Namun demi kesehatan, ada baiknya kamu mengontrol komsumsi donat yang berlebih. Untuk donat lebih sehat, ada baiknya kamu membuat sendiri donat dari kentang atau ubi yang mana memiliki kandungan yang lebih sehat. 

4. Menu Sarapan Untuk Zodiak Aries
Zodiak yang satu ini merupakan zodiak yang menyukai tantangan dan pertualangan, suka berpergian dan menjadi pemimpin dimana pun dia berada. Nah, menu sarapan yang cocok untuk zodiak Aries adalah Burito atau Bubur. Makanan yang berbentuk gulungan ini berisi daging sapi atau daging ayam serta tomat segar bisa membantu kamu untuk menyalurkan semangat petualangan kamu. 

5. Menu Sarapan Untuk Zodiak Taurus
Bagi kamu yang berzodiak Taurus, adalah orang yang dikenal santai dan tidak rewel. Dan tidak heran bahwa menu pilihan untuk sarapan zodiak Taurus ini adalah Sereal. Sarapan praktis yang cukup dimakan dengan segelas susu segar ini sudah dapat membuat Taurus senang untuk menghadapi aktifitasnya pagi hari. Sereal yang berbahan dasar gandum sangat disarankan, karena apabila kamu memilih sereal yang manis dan berlapis gula akan membuat kamu cepat lapar sebelum waktu makan siang tiba dan apabila kamu bosan dengan campuran susu, kamu bisa menggantinya dengan Yogurt. 
6. Menu Sarapan Untuk Zodiak Gemini
Roti tawar atau roti isi merupakan salah satu menu sarapan yang sering ditemukan dalam kalangan masyarakat Indonesia. Sarapan ini sangat cocok bagi kamu yang memiliki zodiak Gemini. Karena Gemini dikenal genius dan memiliki efektivitas yang tinggi sarapan ini sangat cocok untuk Gemini. Pilihan roti untuk sarapan pun cukup banyak mulai dari sandwich, roti gandum, atau roti tawar yang bisa diisi dengan telur, keju atau buah-buahan. 

7. Menu Sarapan Untuk Zodiak Cancer
Orang yang memiliki zodiak Cancer adalah orang yang dikenal sebagai sosok yang misterius dan sulit ditebak isi hatinya. Jadi bisa dibilang tidak mudah untuk memilih menu sebagai sarapannya. Namun Bagel atau roti yang terkenal di New York ini dapat digunakan sebagai sarapan dan untuk melengkapi aktifitas pagi bagi si Cancer. Walaupun mirip dengan donat, namun bagel memiliki tekstur yang lebig kering dan renyah dimulut. 

8. Menu Sarapan Untuk Zodiak Leo
Leo yang memiliki lambang Singa ini dikenal memiliki karakter berkelas dan penuh gaya. Jadi pilihan sarapan yang tepat adalah Crepes. Sajian yang satu ini bisa kamu sajikan dengan variasi buah, sayuran dan kamu tidak akan mudah bosan dengan sajian menu sarapan ini. Crepes juga mampu untuk memenuhi kebutuhan Leo untuk aktifitas paginya. 

9. Menu Sarapan Untuk Zodiak Virgo
Pancake, adalah makanan yang berbahan terigu atau gandum ini menjadi salah satu menu pilihan sarapan bagi sejumlah orang. Hal ini karena gandum memiliki kandungan karbohidrat yang banyak dibutuhkan untuk kegiatan anda dipagi hari. Begitu juga dengan virgo yang cocok dengan menu sarapan yang satu ini, Pancake. Kamu bisa menambahkan sedikit sirup manis, madu atau sedikit variasi buah-buahan. 

10. Menu Sarapan Untuk Zodiak  Libra
Selain terkenal dengan karakter yang memiliki banyak pertimbangan, Libra juga memiliki pribadi yang sederhana namun menawan. Nah, Biskuit adalah menu sarapan yang cocok bagi orang yang berzodiak Libra. 

11. Menu Sarapan Untuk Zodiak Scorpio
Kentang dikenal sebagai salah satu sumber karbohidrat selain roti dan nasi. Walaupum sebenarnya masih asing sebagai sumber makanan terutama di Indonesia, ternyata kentang bakar sangat cocok dijadikan menu sarapan bagi yang berzodiak Scorpio. Kentang bakar bisa memberikan tenaga untuk aktifitas anda dipagi hari bahkan hingga siang hari. Karena kentang bakar mengandung 50 gram karbohidrat dan 5 gram protein, kentang juga kaya akan serat yang membantu sistem pencernaan. 

12. Menu Sarapan Untuk Zodiak Sagitarius
Sagitarius dikenal sebagai tipe orang yang klasik dan memiliki selera yang baik. Roti Bakar cocok bagi kamu yang memiliki zodiak Sagitarius. Roti bakar juga bisa diolesi dengan madu atau gula halus. Jika kamu takut gemuk, kamu bisa memilih roti bakar yang rendah lemak. 

Nah, itulah Daftar Menu Sarapan Berdasarkan Zodiak Kamu. Semoga artikel atau informasi ini dapat membantu kamu untuk menentukan atau memilih menu sarapan pagi kamu. Terima kasih

Related : Daftar Menu Sarapan Berdasarkan Zodiak Kamu