6 Langkah Cara Mengetahui Ada Jin di Sekitar Kamu

6 Langkah Cara Mengetahui Ada Jin di Sekitar Kamu - Pernah dengar istilah "ketempelan" gak? Sebagian orang yang tahu dengan istilah ini pasti jadi tiba-tiba merinding deh. Konon, istilah ini maksudnya adalah adanya jin yang menempel di tubuh kita. Sayangnya gak semua orang bisa tahu cara mendeteksi keberadaan jin yang menempel di tubuh kita ini. Dan katanya jin ini juga ada jenisnya lho. So, untuk mencari tahu ada atau tidak jin yang menempel di tubuh kita, begini tipsnya :

Cara+Mengetahui+Ada+Jin+di +Sekitar+Kamu

  1. Bila Anda sedang di dalam rumah, berdirilah menghadap kiblat dan dongakkan kepala ke atas untuk beberapa saat.
  2. Pejamkan mata rapat-rapat, baca doa sebisa Anda dengan niat dalam hati untuk mengetahui jin apa yang ada di badan kamu. Tarik nafas pelan-pelan, lalu hembuskan sambil terus membaca doa.
  3. Tundukkan kepala, lalu bukalah mata dengan perlahan.
  4. Perhatikan pada bagian bawah pinggang sebelah kiri atau pinggang bawah sebelah kanan.
  5. Seandainya terdapat jin di badan Anda, dapat langsung Anda ketahui sewaktu membuka mata dengan mengetahui merk jin tersebut ... Apakah Lee, Levis , Lois, Edwin, Lee Cooper, GA Blue, Wrangler dan sebagainya.
  6. Teruskan membaca istighfar sebanyak-banyaknya. Ingat, jangan mudah marah dan mudah kepancing emosi. Sebab apabila Anda gampang marah-marah, tandanya Anda benar-benar ketempelan Jin Ifrit !

Hahaha... Terima Kasih Sudah Membaca Dengan Serius 

Baca Juga Humor Lucu 3 Biker Amerika, Swiss dan Depok Keliling Dunia

Related : 6 Langkah Cara Mengetahui Ada Jin di Sekitar Kamu