3 Cara Menebak Karakter Orang Berdasarkan Jari Manis

3 Cara Menebak Karakter Orang Berdasarkan Jari Manis - Jari manis adalah jari nomor empat jika dihitung dari Ibu Jari. Dalam kepercayaan kuno, Jari Manis memiliki sifat Magic (Magikal) atau "Memiliki Sifat Gaib". Namun dalam ilmu kedokteran, Jari Manis memiliki fungsi sebagai sistem peredaran darah. Dalam kehidupan sehari-hari, Jari Manis dikenal sebagai tempat untuk memasang atau memakaikan sebuah cincin, baik cincin kawin atau cincin batu akik (hehehe..). Apalagi saat ini sedang demam batu akik, cincin batu akik sebesar apapun juga dipakai di jari manis, bahkan sampai sepuluh jari penuh oleh batu akik.

Jari manis juga identik dengan romantisme. seperti yang sudah dijelaskan diatas, cincin manis bisa sebagai media atau tempat untuk memasangkan cincin kawin atau cincin saat akan melamar seseorang atau hal-hal yang berbau romantis lainnya.
Menebak+Karakter+Orang+Berdasarkan+Jari+Manis
Menebak Karakter Orang Berdasarkan Jari Manis
Namun, tahukah kamu bahwa ternyata jari manis dapat menebak karakter orang? Ya, Jari manis memiliki tiga tipe panjang yang dapat digunakan untuk menebak karakter orang berdasarkan Jari Manis. Caranya adalah dengan cara membandingkan panjang jari telunjuk dengan jari manis kamu, perhatikan apakah jari manis kamu  lebih panjang, lebih pendek, atau sama panjang dengan jari telunjuk. Untuk lebih jelas, silahkan simak penjelasan dibawah ini :

Baca juga 3 Makanan Penangkal Sihir, Yang Ditakuti Jin dan Setan

Menebak Karakter Orang Berdasarkan Jari Manis

1. Jika jari manis lebih panjang dari jari telunjuk
Anda adalah orang yang mudah disukai oleh orang di sekitar Anda. Anda adalah orang yang ramah, dan ini membuat orang di sekitar Anda mudah berbaik hati untuk menolong Anda. Namun bukan berarti Anda adalah orang yang manja dan gampang memanfaatkan kebaikan orang lain. Anda juga memiliki pendirian yang kuat.

2. Jika jari manis lebih pendek dari jari telunjuk
Anda adalah orang yang tenang dan sangat efisien dalam menyelesaikan setiap urusan. Anda memiliki tujuan hidup yang serius dan jelas serta memiliki determinasi kuat untuk mencapainya.

3. Jika jari manis sama panjang dengan jari telunjuk
Anda adalah orang yang easy going dan suka dengan kedamaian. Anda orang yang kalem dan tidak suka dengan konflik. Anda juga tidak suka memaksakan kehendak pada orang lain.

Itulah Cara Menebak Karakter Orang Berdasarkan Jari Manis, gambar diatas adalah gambar jari tangan admin. Lalu bagaimana dengan Jari Manis Kamu? 



Related : 3 Cara Menebak Karakter Orang Berdasarkan Jari Manis