Cara Daftar Instagram di Android, iOS dan Blackberry

Cara Daftar Instagram di Android, iOS dan Blackberry - Instagram adalah media sosial berbagi foto yang memungkinkan penggunanya untuk mengambil foto dan membagikan foto tersebut ke berbagai layanan jejaring sosial termasuk milik Instagram itu sendiri. Instagram merupakan gabungan dari dua kata yaitu "Insta" yang memiliki arti instant dan "Gram" yang diambil dari sebuah kata yaitu Telegram. Cara Daftar Instagram pun sangat mudah kok, kamu hanya diminta untuk register dengan akun Facebook (baca : Download Aplikasi Facebook Selular) atau register dengan email kamu.

Baca Juga :
Cara Sadap SMS Untuk Semua Kartu
Cara Melacak Lokasi Seseorang Lewat No HP
Cara Mudah Edit Gambar Hasil Scan Menjadi Teks

Cara Daftar Instagram 2015

Sebelum melanjutkan, sekedar informasi bahwa Cara Daftar Instagram ini hanya dapat digunakan di Smartphone Android, iPhone dan Blackberry. 

  1. Download aplikasi Instagram di Playstore, jika kamu pengguna Android.
  2. Setelah selesai download, buka aplikasi Instagram. Ingat ada dua cara, Dengan menggunakan Akun Facebook dan Email. Ketika kamu ingin mendaftar dengan akun facebook, ada baiknya kamu buka dulu akun Facebook kamu sehingga nanti ketika kamu mendaftar maka akan secara otomatis tersambung ke Facebook kamu. 
  3. Mendaftar dengan Email. Untuk mendaftar dengan alamat email, Kamu diwajibkan untuk mengisi Email, Username dan Password lalu silahkan kamu lakukan Signup. Jika kamu belum memiliki email, silahkan kamu baca artikel kami tentang Cara Membuat Email Baru di Yahoo dan Gmail
  4. Setelah proses pendaftaran dengan email, kamu akan dibawa ke penawaran untuk mencari teman di Instagram. Jika kamu tidak mau, kamu bisa menolak dengan cara klik Not Now. 

Kelebihan dan Kekurangan Instagram

Instagram, pertama dirilis pada tanggal 6 Oktober 2010. Aplikasi ini pertama kali digunakan pada smartphone yang dengan OS iOS. Namun dengan perkembangan sosial media yang gila-gilaan, maka Instagram memutuskan untuk meng-ekspansi Android dan bergabung dengan raksasa media sosial seperti Facebook. Saat ini Instagram telah menjadi salah satu aplikasi yang menyediakan Foto Editing dan Foto Sharing terbesar dan terpopuler di dunia. Ada kelebihan, pasti ada kekurangan. Berikut adalah kelebihan dan kekurangan Instagram

Kelebihan : 
  • Mempercantik dan Memperindah foto kita
  • Sebagai media foto dan video sharing
  • Dapat dijadikan untuk memasarkan produk atau berjualan online
  • Instagram juga mengembangkan InstaMessage, fitur chat antar pengguna Instagram. 
  • Di Instagram juga kamu bisa memiliki banyak pengikut, sama seperti di Twitter (Follower atau Following). 
  • Dengan Instagram, kamu bisa melakukan modifikasi foto dan memberikan efek pada foto. 
  • Di Instagram, kamu juga memberi Tanda Suka. Sama halnya dengan Facebook yaa... 
  • Dan masih banyak sekali kelebihan-kelebihan dari instagram. Penasaran?? Silahkan kamu download aplikasinya.. 
Kekurangan :
  • Video yang kita upload hanya berdurasi kurang lebih 15 detik
  • Karena berbasis smartphone, foto-foto yang dipajang di Instagram berukuran kecil dan sering tidak terlihat jelas.
Demikianlah yang dapat saya jelaskan tentang Cara Daftar Instagram di Android, iOS dan Blackberry. Kiranya dapat bermanfaat bagi kamu. Terima kasih yaa... :)

Related : Cara Daftar Instagram di Android, iOS dan Blackberry